Baturaden, Tempat Wisata Yang Sayang untuk di lewatkan di Purwokerto

salah satu tempat wisata di banyumas yang menjadi favorit dan sangat terkenal merupakan lokawisata Baturaden. Sebab fasilitasnya yang lengkap dan pas untuk liburan keluarga, objek wisata keluarga yang berada di kaki gunung slamet ini sungguh cocok untuk dikunjungi anak anak hingga dewasa
Lokasinya yang mudah di jangkau dengan jarak sekitar 15 km dari pusat kota purwokerto dengan suasana yang masih asri dan sejuknya udara pegunungan tentu membuat pengunjung betah. Aneka fasilitas tersedia di objek wisata ini seperti koalm renang untuk anak anak dan dewasa, kapal terbang jeis foxer 28 bekas milik garuda indonesia, kebun raya baturaden, pancuran 3 dan pancuran 7
dengan air hangat belerangnya, dan masih banyak lagi. Mari kita kupas satu  persatu.
Karena sudah tersedia lahan yang cukup luas, saat anda sampai ke lokawisata baturaden kamu tak perlu heran mencari lahan parkir Masuk ke area wisata kamu akan disambut oleh sebuah kapal terbang yang telah tidak aktif tapi berfungsi sebagai wisata edukasi dan pengunjung bisa menaikinya. Didalamnya akan diputarkan film 3D tentang estetika alam Indonesia.
Lebih ke dalam lagi kamu akan melihat jembatan merah dengan air terjun dibawahnya, dan pengunjung di perbolehkan untuk bermain air disini. Di sekitar sungai biasanya ada hiburan khas banyumas yaitu calung yang siap menghibur pengunjung.
Spot berikutnya merupakan air mancur yang menjung cukup tidak rendah sekitar dua puluh meter dengan taman yang indah di sekelilingnya, sangat bagus untuk memotret disini. Kemudian wahana berikutnya adalah kolam renang air hangat belerang yang tersedia beragam kedalaman untuk anak anak dan dewasa. Lelah berjalan jalan saatnya kamu menikmati jajanan khas dari banyumas yakni tempe mendoan yang punya citarasa wow dan disajikan hangat.
Ingin lebih rileks pengunjung bisa mengunjungi pancuran tiga ataupun pancuran tujuh yaitu sumber mata air belerang alami. Disana pengunjung bisa mandi ataupun berendam di kolam yang disediakan. Air belerang suda terkenal khasiatnya untuk terapi berbagai macam penyakit. Pijat refleksi ditawarkan oleh disamping itu juga ada jasa yang sambil kamu menikmati hangatnya air belerang.

Masih banyak keseruan lain di lokawisata baturaden yang bakal memanjakan pengunjung. Kalau anda bosan dengan wisata yang tersebut tersebut saja maka ada baiknya mengunjungi tempat wisata di banyumas ini bersama keluarga kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Terbaik Di Wilayah Purwokerto dan Banyumas, Taman Miniatur Dunia Small World Purwokerto

Balekambang, Pantai Paling Eksotis dan Paling Ramai Dikunjungi di Malang dan Sekitarnya